Tantangan yang Unik Buat Aku

Tak Berkategori224 Dilihat

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 16:30 WIB

JAKARTA – Di momen HUT Kemerdekaan RI ke-78, platform streaming KlikFilm merilis film terbaru berjudul After Life, yang mengusung genre horor komedi. Film tersebut dibintangi oleh Hanggini, Ibnu Wardani, Mega Dwi Cahyani, dan Shareefa Daanish.

Baca Juga :

Kaget Adegan Ciuman Sama Nikita Mirzani, Baim Wong: Dianya Main Lidah

Disutradarai oleh Suroso M.Y.S, film After Life bercerita tentang kisah petualangan gadis koma yang menjadi hantu dan berkesempatan untuk mengubah kesalahannya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sosok Rene digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kesalahan selama hidupnya. Suatu hari, ia koma dan bertemu dengan Sifer, malaikat yang diperankan Shareefa Daanish. Sifer menawarkan Rene untuk memperbaiki kesalahan yang ia perbuat dan meminta maaf kepada orang terdekatnya. 

Baca Juga :

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Pada saat konferensi pers virtual, Suroso menjelaskan bahwa film After Life terasa sangat berbeda dengan film-film horor komedi yang sudah ada sebelumnya. Pesan moral yang ingin disampaikan besar, khususnya tentang betapa pentingnya minta maaf.

Baca Juga :

Sambut Hari Kemerdekaan ke 78 RI, tvOne Hadirkan Program-Program Spesial untuk Pemirsanya

“Pastinya secara cerita berbeda banget, horor komedi. Hikmahnya banyak, menunjukkan betapa pentingnya minta maaf,” ujar Suroso di Jakarta, Jumat malam, 18 Agustus 2023.

Peran hantu bernama Rene dimainkan dengan sangat apik oleh Hanggini. Dalam kesempatan itu, Hanggini merasa mendapat tantangan yang unik saat berperan jadi hantu, karena ia tidak bisa berinteraksi dengan siapapun. Keunikan peran itu menjadi salah satu alasan yang membuat Hanggini tertarik dengan film After Life.

Halaman Selanjutnya

“Berperan sebagai hantu adalah tantangan yang unik buat aku. Karena gak bisa interaksi, orang lain gak bisa lihat dia. Karakternya lebih ke arah unik aja sih Rene ini,” ujar Hanggini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *