Rudy Salim langsung menyatakan bisnisnya dengan Raffi Ahmad merugi Rp 70 miliar

Uncategorized493 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Pengusaha yang juga seorang financial influencer ternama, Rudy Salim bercerita tentang suka duka memulai bisnis wirausaha di Indonesia.

Sosok yang sering dipanggil super kaya karena bisnis barang mewah ini menunjukkan tingginya ketidakpastian dalam dunia bisnis, sehingga penting untuk mengurangi risiko tersebut.

“Sebagai pengusaha, kita selalu berjalan di tangga yang licin dan terpeleset lagi dan lagi,” kata Rudy Salim dalam CNBC Indonesia Investment Expo, Jumat (15 September) pekan lalu.

Dikatakannya, dalam dunia bisnis banyak pengusaha yang tertipu sehingga penting untuk memiliki paradigma dan visi yang jelas dalam memandang bisnis. Selain itu, dia juga mengatakan banyak usaha yang gagal padahal sudah ada studi kelayakan dan sumber pendapatan yang jelas.

Rudy mengungkapkan, salah satu usahanya dengan selebriti ternama Tanah Air Raffi Ahmad mengalami kerugian hingga Rp 70 miliar, meski awalnya meraup untung Rp 20 miliar.

“Dalam dua tahun untung sekitar 20 miliar, sampai Januari kerugian hampir 70 miliar,” jelas Rudy.

Sebelumnya dalam wawancara di YouTube Ngobrol Asix, Anang Hermansyah bertanya kepada Rudy tentang dana investasi Rp 60 hingga 70 di perusahaan film tersebut, dan dia menjawab, “Saya tidak tahu di mana.”

Ia juga mengatakan, untuk menyelamatkan sejumlah usaha yang merugi, ia menawarkan mitra tertentu yang bisa menciptakan sumber pendapatan.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

George Soros mewariskan kerajaan bisnisnya sebesar 371 rupee kepada putranya

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Tunggu data perekonomian dalam negeri, rupee bisa saja anjlok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *