Rekor Transfer Premier League akan Dipecahkan Chelsea

Tak Berkategori182 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 14:18 WIB

VIVA – Chelsea akan memecahkan rekor transfer yang pernah terjadi di Premier League. The Blues siap menggelontorkan dana untuk menggaet gelandang muda Brighton Moises Caicedo pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :

Liverpool Punya Monster yang Bisa Bermain di 3 Posisi

Proses transfer Caicedo memang rumit. Pada awalnya, Brighton ingin melepas Caicedo ke Liverpool lantaran tawaran Chelsea tidak sesuai permintaan mereka.

Tapi di satu sisi, Caicedo ingin pergi ke Chelsea lantaran ia menyukai Tim London tersebut dan sudah menjalin kesepakatan untuk persyaratan pribadi.

Baca Juga :

Ditahan Imbang Chelsea, Juergen Klopp Sebut Liverpool Lebih Maju ke Arah yang Benar

Tapi, Chelsea belum menyerah. mereka langsung memberi penawaran lebih tinggi yakni 115 juta paun, atau setara Rp 2,23 triliun.

Angka itu kabarnya langsung disetujui Brighton & Hove Albion lantaran nilainya lebih besar. Moises Caicedo kini selangkah lagi pindah ke Chelsea, klub yang sejak awal memang ingin ia bela ketimbang

Baca Juga :

Chelsea Sukses Tikung Liverpool, Datangkan Moises Caicedo Seharga Rp2,2 Triliun

Harga Caicedo bakal menjadi yang tertinggi jika transfer sudah rampung. Pemain Ekuador itu akan menjadi rekrutan termahal di Tanah Inggris.

Sebelumnya, rekor transfer dicatatkan Arsenal setelah memboyong Rice. Dia sebelumnya dibeli mahal Arsenal dari West Ham United seharga total 105 juta paun atau sekitar Rp 2 triliun.

Halaman Selanjutnya

Caicedo memiliki harga mahal seteah tampil apik bersama Brighton musim lalu dengan tampil 43 kali dan bikin satu gol. Ia membantu tim asuhan Roberto De Zerbi finis keenam dan lolos ke Liga Europa musim 2023/2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *