Puan Ungkap Isi Pertemuan dengan Jokowi di Istana, Ada Pembahasan soal Pilpres

Tak Berkategori264 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 16:30 WIB

Jakarta  – Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui dirinya melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada Selasa kemarin, 8 Agustus 2023. Banyak yang dibahas, salah satunya, kata Puan yakni soal Pilpres 2024. Namun, Puan tak bersedia menjelaskan lebih mengenai hal itu. 

Baca Juga :

Bawaslu Akan Awasi Medsos Buzzer yang Saling Serang Saat Pemilu

“Ada juga (pembahasan Pilpres 2024),” kata Puan saat dikonfirmasi awak media di Kompleks, Parlemen, Jakarta, Rabu, 9 Agustus 2023.

Puan mengatakan, tujuan utama pertemuan itu untuk membahas pelaksanaan sidang umum ke-44 ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA) yang telah dilaksanakan di Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Jokowi Beberkan Alasan Pemerintah Jor-joran Genjot Kinerja Sektor Properti

Ketua DPR RI ini menjelaskan suasana pertemuan dengan Kepala Negara saat itu berlangsung amat akrab terkait arah pembangunan Indonesia ke depan.

Presiden Jokowi bertemu Ketua DPR RI Puan Maharani di Istana Negara

Baca Juga :

Apresiasi Indonesia, AIPA akan Beri Penghargaan Kepada Presiden AIPA Puan Maharani

“Ya akrab, kami bisa bicara akrab membicarakan masalah masalah bukan hanya, AIPA, tapi juga masalah politik ke depan dalam membangun bangsa dan negara ke depan,” kata Puan.

Diketahui, moment pertemuan Puan dan Jokowi di Istana Merdeka, sempat diunggah Puan di akun instagram pribadinya @puanmaharaniri. 

Halaman Selanjutnya

Dalam foto tersebut, Puan tampak mengenakan batik lengan panjang berwarna biru dongker yang dipadukan dengan rok berwarna hitam.  Sementara, Presiden Jokowi mengenakan jas hitam senada bawahannya dan dasi berwarna merah.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *