Perumnas Tawarkan Promo Akad Rp 780 Ribu dan Cicilan Rp 49 Ribu Per Hari

Tak Berkategori177 Dilihat

Kamis, 24 Agustus 2023 – 20:22 WIB

Depok – BUMN di sektor properti, Perum Perumnas menawarkan program hunian yang mudah dan anti ribet bagi kalangan milenial. Terdapat program langsung akad hanya dengan Rp 780 ribu, dan dengan cicilan yang setara mulai dari Rp 49 ribu per hari.

Baca Juga :

ASN di Sulawesi Utara Kini Bisa Mudah Dapat KPR Rumah DP Nol Persen

Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Imelda Pohan mengatakan, penawaran menarik tersebut ditawarkan pihaknya melalui kampanye ‘Sekarang Gampang Punya Rumah’, yang dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Perumahan Nasional (Harpernas) di Samesta Mahata Margonda, Depok.

“Sekarang masyarakat lebih gampang untuk punya rumah, administrasi pembeliannya sudah anti ribet, terjangkau juga, Rp780 ribu sudah bisa langsung akad dengan cicilan yang setara mulai dari Rp49 ribu per hari,” kata Imelda saat ditemui di Samesta Mahata Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis, 24 Agustus 2023.

Baca Juga :

INFOGRAFIK : Anak Muda Terjerat Paylater Susah Ajukan KPR

Ilustrasi maket Perumnas.

Melalui kampanye ‘Sekarang Gampang Punya Rumah’, Perumnas ingin membuktikan bahwa kepemilikan rumah bukan lagi mimpi yang jauh dari jangkauan. Melainkan suatu tujuan yang dapat diwujudkan, dengan dukungan yang tepat dan komitmen dari Perumnas.

Baca Juga :

Kesadaran Perumahan Hijau di RI Rendah, Sri Mulyani: KPR Hijau Butuh Banyak Promosi

Beragam profesi pun dapat diakomodir, baik itu dari teman-teman milenial, youtuber, influencer, pasangan muda, karyawan, ataupun pekerja non-bankable, juga bisa secara mudah mempunyai rumah.

“Secara administrasi pun mudah, yang tentunya tetap memenuhi ketentuan perbankan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Imelda menambahkan, dengan turut sertanya kolaborasi stakeholder pada ekosistem perumahan, hal itu menawarkan fleksibilitas dan kemudahan bagi calon pembeli hunian. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *