Pertumbuhan 230% dalam sebulan: emiten tekstil POLU diblokir bursa

Uncategorized433 Dilihat

Jakarta, CNCB Indonesia – Saham emiten sandang PT Golden Flower Tbk (POLU) diblokir Bursa Efek Indonesia (BEI) mulai hari ini, Rabu (27 September 2023). Hal ini disebabkan oleh fluktuasi harga yang signifikan selama beberapa bulan terakhir.

Penghentian sementara alias penghentian sementara perdagangan saham POLU di pasar reguler dan pasar tunai ini berlangsung hingga ada pengumuman lebih lanjut dari pihak bursa.

Penghentian sementara itu dilakukan setelah BEI menilai harga agregat saham emiten tekstil dan pakaian jadi itu naik signifikan.

Saham PT Golden Flower Tbk (POLU) diketahui naik 25% hingga mencapai Batas Atas Penolakan Otomatis (ARA) Rp 825 pada perdagangan 26 September 2023. Hal ini melanjutkan tren kenaikan pada hari sebelumnya, 25 September, ketika POLU mengalami kenaikan harga sebesar 24,000, 53%.

Selama sepekan terakhir, saham POLU menguat 27,91%. Sedangkan pada bulan lalu kenaikannya lebih tinggi yakni 230%.

“BEI mendorong pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi perusahaan,” bunyi keterbukaan informasi tersebut.

Ini bukan pertama kalinya POLU mendapat peringatan dari bursa. Setidaknya hingga 22 September, POLU baru keluar dari suspensi setelah diblokir bursa pada 21 September.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Video: Turunnya laba bersih. Haruskah Anda mengumpulkan saham SCMA?

(mx/mx)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Emiten Mini Pengemasan (PTMP) hanya membagikan dividen sebesar ini! Periksa jadwalnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *