Pertamina Mandalika Resmi Rekrut Jaume Masia pada Moto2 2024

Tak Berkategori194 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Tim asal Indonesia Pertamina Mandalika SAG Team telah merekrut pembalap baru untuk mengarungi Grand Prix Moto2 2024 mendatang. Pada musim depan mereka akan diperkuat oleh pembalap papan atas Moto3, yakni Jaume Masia.

Jaume Masia dianggap sebagai pembalap muda yang memiliki talenta luar biasa, di mana ia mampu menorehkan tujuh kemenangan dan 21 podium sepanjang kariernya di Grand Prix. Tak heran jika Pertamina Mandalika memberinya kesempatan promosi ke Moto2 2024.

Bos tim Pertamina Mandalika Eduardo Perales dengan senang hati menyambut kedatangan Jaume Masia pada musim depan. Dirinya pun mengaku bakal bersabar untuk membimbing sang pembalap muda untuk berkembang lebih baik.

“Kami juga dengan senang hati melaporkan penambahan Jaume Masia, seorang pembalap berpengalaman dan berbakat yang sangat haus akan kemenangan. Penting untuk bersabar dengannya, seperti yang telah kami lakukan dengan pembalap lain di masa lalu,” kata dia dalam rilis yang diterima Tempo.co.

Jaume Masia sendiri telah menampilkan performa yang cukup positif di Moto3 2023. Dirinya sejauh ini sudah mengantongi kemenangan sebanyak satu kali dan menorehkan podium empat kali. Torehan itu membuatnya menempati peringkat ke-3 klasemen Moto3 2023 sementara dengan raihan 109 poin.

“Setelah lima tahun di Moto3 saya telah memutuskan untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh SAG Team. Saya sadar bahwa Moto2 adalah kategori yang sulit tetapi saya tidak kurang motivasi,” ujar Jaume Masia dalam keterangan resminya yang diterima Tempo.co.

Jaume Masia bakal tandem bersama Bo Bendsneyder di Pertamina Mandalika pada Grand Prix Moto2 2024 mendatang. Bo Bendsneyder baru saja memperpanjang kontraknya selama satu tahun mendatang.

Iklan

“Kami dengan senang hati mengumumkan kelanjutan Bo Bendsneyder untuk satu tahun lagi. Kami memiliki keyakinan penuh bahwa dia bisa berjuang untuk memenangkan balapan. Dia sudah membuktikannya di Austin,” kata Perales.

Bo Bendsneyder mengaku senang bisa melanjutkan kariernya bersama Pertamina Mandalika di Moto2 2024. Ini akan menjadi tahun keempat Bo Bendsneyder bersama tim asal Indonesia tersebut.

“Saya beterima kasih atas kepercayaan yang diberikan tim kepada saya saat memperbarui kontrak. Saya menantikannya mulai tahun depan, tetapi kami juga harus fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan cara sebaik mungkin,” ucap Bo Bendsneyder.  

Pilihan Editor: Pertamina Mandalika Diperkuat Pembalap Baru pada Moto2 Austria 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *