Mengenal Aplikasi Omi, Penyebab Hilangnya Motor Milik Muhamad Adam

Tak Berkategori212 Dilihat

Jumat, 18 Agustus 2023 – 17:08 WIB

VIVA Tekno – Seorang pemuda bernama Muhamad Adam Maulana (24 tahun), menjadi korban penggelapan usai berkenalan dengan seorang gadis cantik bernama Gita di aplikasi kencan online Omi.

Baca Juga :

Siap-siap, Militer 20 Negara Akan Gelar Latihan Gabungan Super Garuda Shield di Indonesia

Kedua sejoli ini ternyata sudah bertemu sebanyak dua kali. Di pertemuan terakhir, Gita justru membawa kabur motor Yamaha Aerox yang masih dicicil Muhamad Adam.

Pria naas itu berkenalan dengan Gita melalui aplikasi Omi pada 9 Juli 2023. Mereka kemudian saling tukar nomor HP dan melanjutkan komunikasi lewat WhatsApp.

Baca Juga :

Guru Perempuan di Bully Puluhan Murid Saat Mau Pulang Sekolah, Kunci Motor Diambil

Setelah satu bulan berkomunikasi, Muhamad Adam dan Gita bertemu pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Keduanya pun bertemu lagi satu minggu kemudian. Gita lalu mengajak Adam jalan-jalan pada malam harinya.

Di tengah jalan, tiba-tiba Gita minta diantar ke rumah lantaran dompetnya ketinggalan. Adam tidak menaruh curiga sama sekali lantaran Gita mengaku tinggal bersama keluarganya di sebuah kontrakan di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga :

Kenal Lewat Aplikasi, Motor Pemuda Ini Dibawa Kabur Gadis Cantik dan Diduga Banyak Korbannya

“Tapi malam itu dia minta saya tunggu di gang. Dia juga bawa motor saya sendiri. Saya tunggu dekat rumahnya, saya tunggu. saya enggak kepikiran kalau dompet sama SIM dan STNK ada di jok motor,” jelas Muhamad Adam.

Foto Gita, wanita cantik bawa kabur motor orang.

Halaman Selanjutnya

Omi adalah aplikasi kencan online yang berbasis di Singapura. Platform ini memberikan wadah bagi pengguna yang ingin mencari teman, atau bahkan pasangan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *