Masyarakat yang dekat dengan LKH memilih investasi saham karena bisa mendapat untung 20%

Uncategorized457 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Investor yang juga pendiri platform komunitas saham Hungry Stock, Lucas Setia Atmaya mengatakan, berinvestasi di pasar saham merupakan alternatif investasi terbaik.

Orang dekat Lo Keng Hong mengatakan, investasi saham bisa mendatangkan return hingga 20%, lebih tinggi dibandingkan investasi lain termasuk emas, real estat, atau obligasi.

“Emas bisa naik 15% per tahun, obligasi 11,3%, dan real estate sekitar 3,9%,” kata Lucas di CNBC Indonesia Investment Expo 2023.

Investor yang juga dosen Universitas Prasetya Mulya ini mencontohkan Bank Central Asia (BBCA) sebagai contoh saham yang menyediakan kembali tinggi secara konsisten.

“Kalau harga IPO kita beli Rp 2.000 akan naik berkali-kali lipat menjadi Rp 17.500. Kenaikannya setiap tahun sebesar 20% saham BCA selama 23 tahun,” jelas Lucas.

Ia menambahkan investor bisa tenang jika menemukan perusahaan seperti itu dan menelepon BBCA “perusahaan yang luar biasa.” Meski demikian, Lucas mengakui harga saham BBCA saat ini sejalan dengan kinerjanya.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

Kemampuan “memprediksi” saham AS ini akan memberi Anda keuntungan besar, ya?

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Saham BRIS menguat 4,2%, mencapai rekor tertinggi dalam 3 tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *