Lisandro Martinez Bunuh Diri, MU Dipecundangi Tottenham Hotspur

Tak Berkategori216 Dilihat

Minggu, 20 Agustus 2023 – 01:42 WIB

VIVA – Laga seru tersaji pada pekan kedua Premier League di Tottenham Hotspurs Stadium, Minggu malam WIB, 18 Agustus 2023.

Baca Juga :

Mengejutkan, MU Batal Terima Kembali Mason Greenwood

Tuan rumah Tottenham menjamu Manchester United. Duel dimenangkan Tottenham dengan skor 2-0. Satu dari gol MU tercipta dari bunuh diri Lisandro Martinez.

Duel langsung berjalan sengit sejak awal. Namun, peluang membahayakan baru terjadi pada menit ke-22.

Baca Juga :

Bos Fiorentina Buka Suara soal Sofyan Amrabat ke Manchester United

MU berpeluang membuka keunggulan melalui kerja sama Bruno Fernandes dengan Garnacho yang diakhiri dengan umpan lambung kemudian disundul Rashford dari dalam kotak penalti. Hanya saja,  bola masih melayang di atas mistar gawang.

Tottenham balik mengancam tiga menit kemudian. Menyerang di sisi kiri pertahanan MU, Dejan Kulusevski melepaskan tembakan melengkung. Tapi, Andre Onana masih sigap mengamankan.

Baca Juga :

Erik Ten Hag Bocorkan Pemain Terbaru MU

Pada menit ke-36, peluang kembali didapat MU. Umpan silang Luke Shaw membebaskan Bruno Fernandes dari perangkap offiside. Sayang sekali, sundulan Fernandes dalam situasi satu lawan satu gagal menemui sasaran.

Empat menit berselang, Tottenham membuat lini pertahanan MU ketar-ketir. Operan Son diteruskan Pedro Porro dengan sepakan keras tapi bola menghantam mistar gawang.

Halaman Selanjutnya

Kedua tim terus berusaha mencetak gol pertama. Namun, hingga waktu jeda skor kaca mata masih menghiasi laga.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *