Lama Absen, Merek Motor Legendaris Ini Kembali Meriahkan GIIAS 2023

Tak Berkategori262 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 17:41 WIB

Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menjadi sorotan para pecinta otomotif di Indonesia, berkat tersedianya beragam kendaraan baru baik mobil maupun sepeda motor.

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Salah satu contohnya yakni kehadiran kuda besi yang ikonik, yakni Harley-Davidson. Ajang bergengsi ini diramaikan oleh JLM Auto Indonesia, yang bertindak sebagai APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Tanah Air.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-120 Harley-Davidson, GIIAS tahun ini menjadi momen bersejarah karena setelah tiga tahun absen, merek motor gede atau moge legendaris ini kembali dengan koleksi ikoniknya.

Baca Juga :

Karoseri Adiputro Rilis Jetbus 5 di Ajang GIIAS 2023

Dalam GIIAS 2023, pengunjung disuguhi berbagai penawaran menarik. Misalnya Bike Hero dengan model andalan seperti Pan America 1250 Special dan Breakout 117, yang menjadi daya tarik utama.

VIVA Otomotif: Harley-Davidson Pan America 1250 Special

Baca Juga :

Suzuki Baleno Dapat Dua Fitur Baru

Model Year 2023 diwakili oleh kehadiran Sporster S, Nightster Special, Road King Special, Street Glide Special, Fatboy 114, dan Ultra Limited.

Harley-Davidson juga menghadirkan pengalaman interaktif di booth mereka. Para pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara dengan uji coba demo sepeda motor.

Halaman Selanjutnya

Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menyatakan bahwa partisipasi Harley-Davidson di GIIAS 2023 bukan hanya sekadar kembalinya ke panggung otomotif Indonesia, tetapi juga wujud komitmen untuk memberikan pengalaman berkesan kepada para pecinta otomotif di Tanah Air.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *