Konten Kreator Nyaris Digulung Warga di Tebet, Kapolres Ungkap Duduk Perkaranya

Tak Berkategori107 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 16:53 WIB

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi bersama jajaran Polres Metro Jakarta Selatan langsung mendatangi lokasi pada Rabu 16 Agustus 2023 buntut dari kerusuhan antara warga dengan salah satu content creator atau konten kreator di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Content Creator Nyaris Diamuk Massa saat Bikin Konten di Tebet Jaksel, Ini Penyebabnya

Ade Ary menjelaskan bahwa ketika mendatangi lokasi ternyata berdasarkan keterangan adalah miss komunikasi karena salah satu pihak ingin melakukan sosialisasi, namun menurut warga sekitar cara seseorang tersebut salah.

“Jadi akar masalahnya adalah, masih kami temukan adanya masyarakat yang melanggar rambu, tidak boleh melawan arus, tetapi mereka melawan arus, kemudian ada yang tidak boleh putar balik, mereka melakukan putar balik,” ujar Kombes Pol Ade Ary kepada wartawan di lokasi, Rabu 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

Top Trending: Geger Sound System Kondangan, Kapolda Minta Maaf, Kapolres Malu

Ade Ary juga mengimbau petugas kepolisian untuk berjaga di lokasi agar sejumlah pengendara yang melanggar aturan lalu lintas langsung diberi tindakan.

Content creator dikepung warga saat membuat konten di Tebet, Jaksel

Baca Juga :

Pecah Kerusuhan Dago Bandung, Kombes Pol Budi Pastikan Tidak Ada Penembakan ke Pemukiman Warga

Kemudian, dia juga mengimbau kepada seluruh warga dan pengendara untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas agar hal serupa tak terjadi.

“Mohon dengan hormat mematuhi rambu-rambu yang ada, ada atau tidak ada petugas mohon dengan hormat dipatuhi, jangan sekarang sudah lengkap tim kami, malah seperti kucing-kucingan,” kata Ade.

Halaman Selanjutnya

“Ini membutuhkan kesadaran masyarakat, ada atau tidak ada petugas, tetapi ada rambu di situ bahwa jalan ini adalah satu arah, ya tolong jangan dilanggar,” lanjutnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *