Kembali ke Tempat Latihan, Drama Transfer Kylian Mbappe Berakhir

Tak Berkategori242 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 09:36 WIB

VIVA Bola – Kylian Mbappe kini telah kembali ke skuad PSG setelah sebelumnya ia melakukan pembicaraan dengan manajemen klub bahwa dirinya ingin meninggalkan Ligue 1.

Baca Juga :

Real Madrid Dihantam Kabar Buruk Lagi Usai Thibaut Courtois

Setelah Kylian Mbappe mengumumkan akan meninggalkan PSG. Pemain 24 tahun itu sudah tidak berlatih bersama Luis Enrique sejak pramusim di Jepang.

Baca Juga :

Tawaran Diterima, Langkah Neymar ke Al Hilal Semakin Dekat

Kylian Mbappe menolak perpanjangan kontrak hingga 2025. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada 2024 dan pergi meninggalkan PSG secara gratis pada musim depan. Hal ini lah yang membuat klub akan merugi jika melepas pemain terbaik secara sukarela.

Dilansir Metro UK, Senin 14 Agustus 2023. Namun kini Kylian Mbappe telah kembali ke tempat latihan bersama pemain PSG lainnya setelah pihak manajemen melakukan pembicaran dengan Mbappe.

Baca Juga :

Pengakuan Ancelotti untuk Jude Bellingham

Selain itu juga, Kylian Mbappe dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama PSG hingga 2025. Ketika datang ke tempat latihan, ia langsung disambut oleh para pemain lain.

Halaman Selanjutnya

Seperti diketahui, Kylian Mbappe sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggalkan PSG pada musim ini dan bergabung bersama Real Madrid.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *