Kakak Dino Patti Jalala meninggal

Uncategorized510 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Kakak Dino Patti Jalal, Budi Irawan Jalal meninggal dunia pada Minggu (17 September). Informasi kabar duka tersebut didapat dari postingan Anindya Bakri di jejaring sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Jalal juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada mendiang kakaknya. Sedangkan Dino Patti Jalal saat ini menjabat Komisaris PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk. (VKTR).

“Dengan kesedihan yang mendalam saya mengetahui hari ini (1963-2023) kabar meninggalnya kakak laki-laki saya, Budi Irawan “Wan” Jalal,” tulisnya, seperti dikutip, Senin (18/9).

Budi Irawan meninggalkan dunia ini dengan damai, meninggalkan istri tercintanya Dini, putra Indy dan menantu Del, putri Kayla, dan cucu Kinandra.

Menurutnya, Ivan dengan berani melawan penyakitnya selama beberapa waktu. Selama beberapa bulan terakhir, dia telah beberapa kali dirawat di ICU.

Namun pada akhirnya Allah berkehendak lain, Ivan harus kembali ke sisi-Nya.

“Kami akan selalu mengingat Ivan sebagai cahaya terang bagi keluarga, seorang pria yang membuat kami tertawa dan gembira tanpa henti dengan humor dan kenakalnya yang khas,” katanya.

“Karena kesetiaannya, semua temannya menyayanginya. Aku akan mengingatnya sebagai pelindungku, yang selalu melindungi dan mendukungku dalam segala situasi. Perpisahan pulang,” tutupnya.

[Gambas:Video CNBC]

(mx/mx)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Rupee masih tertekan menjelang data inflasi AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *