Jokowi Buka Apartemen Pakubuwono Senilai Rp 1 Triliun di IKN

Uncategorized210 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembangunan apartemen milik pengembang PT Pakubuwono Mandiri Investama di ibu kota nusantara pada Senin (21/12/2023). Kata Jokowi, ini merupakan apartemen bergaya dengan konsep green building.

“Karena itu komplek perumahan keren yang saya tahu,” kata Jokowi dalam pidatonya.

IKN dibangun dengan mengusung konsep kawasan ramah lingkungan, dan bangunan yang dibangun juga harus mengikuti konsep serupa. Oleh karena itu, ia mengapresiasi konsep yang dikemukakan Pakubuwono yang sejalan dengan rencana IKN.

“Jika dilihat sekilas, rencana pembangunan Pakubuwono Nusantara memang sangat sesuai dengan konsep ibu kota nusantara. Tadi saya sudah cerita ke Pak Ridwan Kamil tentang gambarnya, apakah ada koreksi di dalamnya. gambar denah Pakubuwono Nusantara, Emil? Katanya, “Tidak ada orang seperti itu,” kata Jokowi.

Ia juga mengatakan, saat ini sedang disiapkan dua gedung apartemen dengan nilai investasi sekitar Rp 1 triliun di kawasan perumahan tersebut.

“Saya yakin kehadiran, pengalaman, dan reputasi Pakubuwono akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan IKN ke depan,” ujarnya.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel berikutnya

LPS sedang mengadakan kompetisi untuk kantor pusat IKN. Inilah para pemenangnya

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Kecemasan! Rupee Turun, Dolar AS Sekarang Rp 15.965

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *