Jika Tak Mendapat Tambahan Uang dari Perceraian, Sam Aghari Ancam Sebarkan Rahasia Britney Spears

Tak Berkategori225 Dilihat

Jumat, 18 Agustus 2023 – 14:09 WIB

VIVA Showbiz – Setelah satu tahun pernikahan, rumah tangga Britney Spears dan Sam Aghari dikabarkan kandas. Sam Aghari mengajukan gugatan cerai pada istrinya tersebut pekan ini. 

Baca Juga :

Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Juga Maafkan Syahnaz

Namun, sesuatu mengejutkan terungkap.

Sam Asghari diduga menginginkan sang istri yang terasing, untuk membayarnya lebih dari apa yang tertulis di perjanjian pranikah mereka sebagai imbalan untuk menjaga rahasianya setelah perpisahan mereka, menurut laporan Page Six, Jumat, 18 Agustus 2023.

Baca Juga :

Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears

Britney Spears dan Sam Asghari.

Sebuah sumber memberi tahu secara eksklusif  bahwa Sam Aghari “berusaha untuk menegosiasikan konsesi di luar perjanjian pranikah mereka dan mengancam untuk mengumumkan informasi yang sangat memalukan tentang Britney kecuali dia dibayar Sam lebih.” 

Baca Juga :

Bukan Minta Rujuk, Ini yang Dilakukan Rendy Kjaernett-Lady Nayoan Sesaat Sebelum Kecelakaan

Orang dalam itu menambahkan, “Jadi itulah yang menjadi fokus Sam.” Tidak jelas berapa banyak uang yang diinginkan Sam Asghari atau apakah perjanjian pranikah saat ini mengizinkan pengungkapan informasi negatif. 

Perwakilan untuk Sam Aghari buka suara sebagai tanggapan, “Ada banyak klaim bahwa Sam menantang perjanjian pranikah dan mengancam akan mengeksploitasi mantan istrinya dengan video. Namun, semua klaim ini salah, karena tidak ada niat negatif yang pernah ditujukan padanya dan tidak akan pernah terjadi.” ujar perwakilan Sam, Brandon Cohen dari BAC Talent menyimpulkan.

Halaman Selanjutnya

“Sam selalu dan akan selalu mendukung Britney.”

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *