Jadi Harapan Bangsa, PAN Gaet Anak Muda Ikut dalam Kegiatan Politik

Tak Berkategori212 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 03:00 WIB

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) terus mendukung milenial atau generasi muda untuk berpartisipasi terhadap dunia politik. PAN menyadari politik mempunyai peran besar yang sangat penting dalam mengawal demokrasi di Indonesia.

Baca Juga :

Luaskan Potensi Lapangan Kerja, PAN Kuatkan Kualitas Pelaku UMKM

Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Banten III Muhammad Rizal mengatakan, PAN tengah memberdayakan generasi muda agar peduli dengan nasib bangsa dengan aktif dalam kegiatan politik. Hal itu dikarenakan anak muda nantinya akan menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia.

“Potensi kaum muda milenial ini begitu besar. PAN terus menggaet anak muda untuk ikut dalam kegiatan politik dan paham berdemokrasi, agar mencerdaskan generasi penerus bangsa,” kata Rizal.

Baca Juga :

Dukung Ganjar, Milenial di Riau Inginkan Indonesia Tangguh dan Pemilu Damai

Dalam mengajak anak muda, partai lambang matahari putih ini fokus dengan penguatan peran sayap partai Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) . Organisasi tersebut meluncurkan program Anak Muda Magang di PAN (MAPAN) untuk melahirkan generasi bangsa sebagai pemimpin masa depan.

Melalui program ini, ada banyak manfaat yang didapat seperti meningkatkan keterampilan berpikir dan melatih kepercayaan diri bagi anak muda. Melihat potensi ini, PAN yakin bersama anak muda bangsa pembangunan Indonesia akan jadi lebih baik ke depannya.

Baca Juga :

Yakin dengan Perjuangan PAN, Ratusan Milenial di Bojonegoro Deklarasi Dukungan

Lebih lanjut, Rizal menambahkan bersama PAN, generasi muda akan terus mendapatkan bimbingan untuk menjadi insan yang kontributif kepada daerah dan negara ke depannya.

“Jadi pada intinya sebagai penerus bangsa harus berfikir tentang bagaimana Indonesia kedepannya, harus menjalankan apa yang menjadi kewajiban sebagai warga negara yang baik,” pungkas Rizal.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *