IPO Saat Pilpres: Apakah Saham Emiten Barang Rumah Tangga Layak Diwaspadai?

Uncategorized178 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Direktur Utama PT Harta Djaya Karya Tbk (MEJA) Richie Adrian Hartanto optimistis dengan upaya korporasi MEJA yang akan melakukan penawaran umum perdana dan pencatatan di bursa melalui penawaran umum perdana (IPO) pada 7 Februari 2024. di pertengahan tahun politik.

IPO MEJA diharapkan dapat mendongkrak perkembangan bisnis dan industri furnitur, terutama memperkuat kolaborasi dengan klien multinasional dan internasional.

Fundamental MEJA diharapkan juga dapat mendukung pertumbuhan bisnis di tahun 2024. MEJA berhasil meraup pendapatan sebesar Rp43 miliar dengan laba bersih Rp8 miliar.

Sementara itu, Analis Ekuitas CNBC Indonesia Tasya Natalia memperkirakan prospek bisnis perabot rumah tangga cukup menarik karena pulihnya sektor konstruksi. Percepatan proyek pada tahun 2024 diharapkan dapat memberikan dampak yang lebih positif bagi industri.

Bagaimana prospek bisnis dan saham emiten perabot rumah tangga di tahun 2024? Selengkapnya simak percakapan Bramudia Prabowo dan Analis Ekuitas CNBC Indonesia Tasi Natalia Pangestiki dengan Direktur Utama PT Harta Djaya Karya Tbk (MEJA) Richie Adrian Hartanto dalam “Closing Bell”,CNBCIndonesia (Selasa, 30/1/2024)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  Awas, Ini 7 Jebakan Trading Saham! Jangan menerima bonus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *