Ini Sumber Kekayaan Hary Tanoesoedibjo yang Ajak Istri dan Anaknya Maju Caleg di Pemilu 2024

Tak Berkategori81 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta –¬†Pengusaha sekaligus politikus Hary Tanoesoedibjo akan maju sebagai calon anggota legislatif atau caleg pada pemilihan umum atau Pemilu 2024 mendatang. Pendiri MNC Group ini mencalonkan diri sebagai caleg untuk daerah pemilihan atau Dapil Banten II dari partai politik buatannya sendiri, Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Berdasarkan data daftar calon sementara caleg yang dirilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hary Tanoe diketahui turut mengajak keluarganya untuk terjun ke dunia politik. Mulai dari istri hingga anak bungsunya akan memperebutkan kursi sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan yang berbeda-beda.

Liliana Tanoesoedibjo, istri Hary Tanoe, akan mencalonkan diri sebagai caleg untuk Dapil DKI Jakarta II. Anak pertamanya, Angela Tanoesoedibjo mendaftar pada dapil Jawa Timur I. Sedangkan, Valencia Tanoesoedibjo akan maju untuk mewakili Dapil DKI Jakarta III. Selain itu, Jessica Tanoesoedibjo yang merupakan anak ketiga pun ikut daftar caleg untuk Dapil Nusa Tenggara Timur II.

Tak hanya itu, anak keempat dan kelima Hary Tanoe pun ikut andil dalam perebutan kursi wakil rakyat ini. Clarissa Tanoesoedibjo akan maju mewakili Dapil Jawa Barat I, sedangkan si bungsu, Warren Tanoesoedibjo mendaftar untuk Dapil Jawa Tengah I.

Sebagai seorang pengusaha, Hary Tanoesoedibjo mempunyai sejumlah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, terutama pada sektor media penyiaran dan telekomunikasi. Lantas, apa saja gurita bisnis Hary Tanoesoedibjo yang dikenal sebagai bos televisi ini? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Profil Singkat Hary Tanoesoedibjo



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *