Hidung Kesumbat dan Tulang Bengkok, Indra Bekti Jalani Operasi

Tak Berkategori228 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 19:17 WIB

JAKARTA – Selebritas Indra Bekti baru-baru ini mengungkap pengalamannya terkait operasi sinusitis yang dijalaninya. Dikatakannya, masalah kesehatannya ini dipicu oleh kebiasaannya membuang ingus dengan terlalu kencang.

Baca Juga :

Kondisi Terkini Siti Badriah, Usai Operasi Tumor Kelenjar Getah Bening

“Aku itu entah ada apa gitu di hidung yang pokoknya membuat hidung itu kesumbat. Aku kan kalau nyisih suka kekencengan, jadi ternyata itu bikin tulangnya atau apanya gitu bengkok. Akhirnya ya udah (operasi),” tutur Indra Bekti saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Agustus 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Proses operasi dilakukan dengan anestesi atau bius total, sehingga Indra Bekti tidak merasa sakit. Namun, saat proses pengeluaran lendir dari hidung, Indra mengaku merasakan sensasi yang ia sebut sebagai “nikmat.”

Baca Juga :

Aldilla Jelita Setia Dampingi Indra Bekti Jalani Operasi, Beneran Rujuk?

“Jadi kemarin saat tindakannya itu operasinya bius total. Tapi pada saat pengambilan buat hidungnya itu, nggak bius total, jadi udah aja gitu bisa lihat. Jadi pas itu digunting, udah, bisa lihat tuh isinya keluar semua. Itu rasanya nikmat sekali pas keluar dari hidung. Ampun,”  kata Indra.

Baca Juga :

Indra Bekti Jalani Operasi Usai Mengeluh Sakit di Bagian Kuping

Selanjutnya, dokter melakukan tindakan khusus pada tulang hidung yang bengkok dengan memasang sebuah benda mirip spons guna mengembalikan bentuk aslinya. 

“Di rongga hidungnya itu ada kayak spons gitu untuk lurusin tulang hidungnya. Ya namanya demi kesehatan ya, ikutin aja prosedurnya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @indrabekti



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *