Herjun Atna Firdaus Juara Lagi di Race 2 ARRC Mandalika AP250 2023

Tak Berkategori230 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Herjun Atna Firdaus baru saja menyelesaikan balapan kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) Mandalika kelas AP250 pada hari ini, Minggu, 13 Agustus 2023. Dirinya mampu keluar sebagai juara saat bermain di Sirkuit Mandalika.

Ia mampu mendominasi ARRC Mandalika 2023 setelah sebelumnya juga berhasil menorehkan podium pertama di race 1. Kini dirinya mampu menjadi pembalap tercepat setelah mengalahkan dua pembalap Indonesia lainnya.

Herjun Atna Firdaus mampu tampil lebih cepat 2,440 detik dari Rheza Danica Ahrens (Astra Honda Racing Team) yang berada di P2. Sedangkan dengan pembalap ketiga, Irfan Ardianyah (Motul Sniper Manual Tech), ia unggul 2,486 detik.

“Saya memulai balapan dengan kuran baik, karena saya melakukan kontak dengan pembalap lain yang membuat saya kehilangan posisi. Tapi saya percaya diri, dan perlahan-lahan bertarung untuk memangkas jarak dengan pembalap di depan,” kata dia usai balapan.

Ini menjadi kemenangan beruntun ketiga bagi Herjun Atna Firdaus di ARRC 2023 kelas AP250. Sebelumnya pembalap Astra Honda Racing Team tersebut berhasil menorehkan kemenangan di race 2 ARRC Jepang dan race 1 ARRC di Sirkuit Mandalika.

Iklan

Dengan kemenangan beruntun ini, Herjun Atna Firdaus berhasil naik satu peringkat ke posisi 2 klasemen sementara ARRC 2023 dengan koleksi 149 poin. Dirinya berhasil menggeser tempat Veda Ega Pratama (Astra Honda Racing Team) yang baru membukukan 100 poin.

Herjun Atna Firdaus saat ini memiliki selisih 6 angka dari pemuncak klasemen ARRC 2023 sementara, yakni Rheza Danica Ahrens. Ia pun wajib menorehkan kemenangan dalam dua seri tersisa, yakni Cina dan Thailand, untuk bisa merebut tahta pertama.

Pilihan Editor: Andi Gilang Raih Podium 2 di Race 1 ARRC Mandalika ASB1000 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *