Gempar Pernyataan Conor McGregor Kembali ke UFC Usai Patah Kaki

Tak Berkategori236 Dilihat

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 17:56 WIB

VIVA – Conor McGregor ternyata belum memutuskan berhenti bertarung di UFC meski mengalami cedera patah kaki usai kalah dari Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu.

Baca Juga :

Skandal Olahraga, Saat Dunia MMA Diguncang Kematian Misterius Petarung Wanita

Setelah dua tahun lebih tak naik ring, McGregor pun diisukan sudah habis. Dia diprediksi sulit kembali ke dunia MMA karena lama tak melakukan latihan.

Akan tetapi, petarung asal Irlandia itu menyatakan bahwa dirinya belum habis. Dia menyatakan akan kembali bertarung dalam waktu dekat ini. Tak tanggung-tanggung, musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov ini membidik tiga lawan sekaligus.

Baca Juga :

Mantan Atlet MMA Ajak Duel Dua Pria di Atas Ring, Polisi: Itu Urusan Mereka

“Chandler pada Desember, selanjutnya Justin Gaethje untuk titel BMF, dan trilogi dengan Nate Diaz,” tegasnya dilansir Talk Sport.

McGregor dan Chandler saling kenal dengan baik. Mereka adalah bintang edisi terakhir “The Ultimate Fighter 31”, reality show UFC, yang dimenangi oleh tim Chandler. Dalam duel ini, McGregor sudah memperingatkan akan bertarung lagi pada Desember 2023.

Baca Juga :

Eks Atlet MMA, Rudy Golden Boy Tantang 2 Pria yang Serobot Antrean Tarung di Ring

Sementara itu, petarung Irlandia itu dan Gaethje, pemegang sabuk BMF baru, bertengkar di Twitter pada awal Agustus lalu dan memasukkan “kontrak” dalam diskusi mereka.

Di sisi lain, sebelum kembali ke kompetisi, McGregor harus menjalani tes anti-doping selama enam bulan dan memiliki minimal setidaknya dua tes negatif (tes lebih lanjut bisa dilakukan, dan semuanya harus negatif) karena McGregor keluar dari grup pengujian USADA yang melacak semua atlet aktif.

Timnas MMA Indonesia Targetkan Emas di Kejuaraan Asia, Kado HUT RI ke-78

Timnas MMA Indonesia akan mengikuti kejuaraan Asia di Thailand. PB Pertacami targetkan raih medali emas untuk kado HUT RI ke-78

img_title

VIVA.co.id

17 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *