Geger Temuan Jasad Bersimbah Darah di Pasar Minggu, Diduga Dibuang Sopir

Tak Berkategori201 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 15:56 WIB

Jakarta – Jasad seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Agustus 2023, pukul 02.55 WIB. 

Baca Juga :

Jejak Sejarah Gerakan Pramuka: Membangun Kepribadian Unggul dan Cinta Tanah Air

“Laporan warga adanya seorang laki-laki tergeletak dengan kondisi luka berdarah di pinggir jalan, diduga sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka dalam keterangannya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Rusit mengatakan, jasad pria berinisial MSD itu mulanya ditemukan seorang warga. Saat itu, warga tersebut melihat sopir turun dari mobil dan membuang sesuatu di pinggir jalan.

Baca Juga :

Tim SAR Temukan Jasad Korban Tenggelam di Lubang Bekas Tambang Batu Bara di Jambi

“Saksi melihat sopir turun dari mobil lalu seperti membuang sesuatu di pinggir jalan. Selanjutnya mobil langsung kabur ke luar Jalan Raya Ragunan,” katanya.

Ilustrasi kantung jenazah

Baca Juga :

Ahli Forensik Diturunkan untuk Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Jombang

Usai mobil tersebut kabur, saksi langsung mendekat dan mengecek sesuatu yang dibuang sopir tersebut. Saksi kaget lantaran yang dibuang merupakan seseorang yang sudah tergeletak.

“Saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak kemudian langsung meminta bantuan kepada security yang sedang berjaga di kantor yang tidak jauh dari TKP dan menghubungi Polsek Pasar Minggu,” kata Rusit.

Halaman Selanjutnya

Rusit menyebutkan, pihaknya pun langsung menuju ke lokasi penemuan jasad pria itu. Menurut dia, jasad ditemukan dalam kondisi luka di bagian dahi, dada kanan dan memar di bagian punggung.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *