Elite PDIP Sebut Wacana Duet Ganjar-Anies Sekadar Berandai-andai

Tak Berkategori80 Dilihat

Kamis, 24 Agustus 2023 – 17:16 WIB

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Said Abdullah mengatakan bahwa wacana duet Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 tidak dibahas dalam internal partainya, sebab wacana tersebut hanya pengandaiannya.

Baca Juga :

Prabowo Dapat Limpahan Suara Pendukung Anies jika Head to Head dengan Ganjar, Menurut PWS

“Pasti tidak dibahaslah, orang namanya berandai-andai masa akan dibahas,” kata Said ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 24 Agustus 2023.

Karena merupakan pengandaian belaka, dia pun mengaku tidak memiliki dasar perhitungan dalam menggulirkan wacana duet tersebut. “Saya berandai-andai; kalau berandai-andai itu pasti enggak ada hitungannya.”

Baca Juga :

Politisi PDIP Usul Ganjil Genap Berlaku 24 Jam Demi Perbaiki Polusi Udara Jakarta

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo di DPD PDIP DIY

Sebaliknya, Said mengaku bahwa pembahasan terkait figur potensial bakal calon wakil presiden (cawapres) yang bergulir di internal PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo menyangkut tujuh nama.

Baca Juga :

Bukti Ganjar Dukung Pengembangan Riset, Jadi Provinsi Pertama Bentuk BRIDA

Tujuh nama tersebut, kata dia, antara lain Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Halaman Selanjutnya

Kemudian, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, mantan Panglima TNI Jenderal (Purnawirawan) Andika Perkasa, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *