Dimulainya pembangunan sister project PTPP dan KDTN, selesai 4Q 2024

Uncategorized133 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – Emiten hotel PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) telah memulai proyek kerjasamanya dengan anak usaha langsung BUMN PT PP (Persero) Tbk (PTPP) yaitu PT PP Sinergi Banjaratma selaku pengelola kawasan rekreasi KM 260B Heritage. di Banjaratma-Brebes.

Proyek antara KDTN dan anak perusahaan PTPP ini adalah pembangunan Hotel Rest Area kelima yang terletak di Kawasan Rekreasi Heritage, km 260B. Peletakan batu pertama akan dimulai pada Senin (2/5/2024).

Kerja sama antara PT Puri Sentul Permai Tbk dengan PT PP Sinergi Banjaratma selaku pengelola kawasan rekreasi Heritage Km 260B ini mengusung konsep bagi hasil. Pengelolaannya dilakukan bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Dalam keterangan resminya, Direktur dan Sekretaris Perusahaan KDTN Aan Rohana mengatakan Kawasan Rekreasi Heritage Km 260B merupakan kawasan rekreasi terbesar dengan jumlah UMKM terbanyak di seluruh Indonesia.

“Mengingat tingginya kunjungan ke tempat rekreasi ini, kami berharap ke depan tingkat okupansi Rest Area Swiss-Belexpress Heritage Km 260B akan mencapai tingkat yang sangat memuaskan,” kata Aan, dikutip Selasa (6/). 2/2024).

Direktur Utama PT PP Sinergi Banjaratma Dina Junanda juga mengatakan, hotel tersebut diharapkan mulai beroperasi pada kuartal keempat tahun 2024. Kehadiran hotel ini menambah ragam usaha di tempat tersebut dan menjadikannya sebagai destinasi wisata.

“Hotel ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat peristirahatan sementara bagi pengguna jalan tol, tetapi juga sebagai bagian dari sinergi pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Selain itu, kolam renang hotel bisa menjadi objek wisata baru. Menjadi daya tarik bagi warga Brebes “Kalaupun tidak menginap di hotel, warga bisa membayar untuk bermain di kolam renang,” jelasnya.

Baca Juga  DPR menyoroti kiprah Eric dalam memperbaiki proyek infrastruktur dan mengapresiasi kinerja PSSI

Berdasarkan pengalaman hotel-hotel sebelumnya, rebranding menjadi Swiss-Belexpress membawa peningkatan okupansi hingga 20%.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

Vaskita kini selektif dalam memilih proyek, ada uang muka dan cicilan bulanan.

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *