Di tangan! Direktorat Jenderal Pajak mengontrol istri Ustaz Solmed di TikTok

Uncategorized95 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan melalui akun TikTok @ditjenpajakri menyisipkan komentar di video unggahan istri Ustaz Solmed April Jasmine, yakni @april.jasmine.

Video yang diunggah April Jasmine itu memuat tulisan “Ayo main…kami berbisnis dengan SIN INDONESIA.”

Postingan April bersama suami dan dua selebritasnya tampak seperti sedang merekam video dan berteriak “kaya-kaya-kaya”.

Direktorat Jenderal Pajak pun meninggalkan komentar “Menonton Orang Kaya” dalam video April yang dikutip Sabtu (27/1/2024).

Menurut Detihot, Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed saat ini sedang sibuk menggarap bisnis baru pasca keterpurukan akibat Covid-19. Berkat bisnis baru yang ia namakan Amana, Solmed mampu membangun rumah mewah di Bogor.

“Hampir empat tahun, tepat di masa COVID. Bulan apa itu, Maret atau Oktober? Jadi bulan September atau Oktober saya diberi amanah,” kata Ustadz Solmed saat ditemui di studio Trans TV belum lama ini.

Diketahui, Solmed bergerak di bidang jual beli vila. Ia juga aktif di bisnis fashion bersama istrinya April Jasmine.

Tak hanya itu, Solmed juga memiliki lini usaha dengan merek SIN yang menjual kopi, susu, obat herbal, dan rokok herbal. Berkat itu, Solmed pun mampu bangkit dari keterpurukan ekonomi.

Pamerkan rumah mewah Anda

Foto: Usta House. Solmed. (Instagram @apriljasmine85)

Akun media sosial Ustadz Solmed dan istrinya akhir-akhir ini dibanjiri konten yang memamerkan rumah baru mereka yang mewah ala Timur Tengah. Rumah bernilai puluhan miliar itu memiliki kolam renang, lapangan sepak bola lima sisi, lapangan bulu tangkis, lapangan tembak, salon dan spa, bahkan pompa bensin.

“Intinya dengan menunjukkan kepada kami, kami mengajak Anda untuk berbisnis. Jangan berbisnis dengan kami. Kami tidak berbisnis dengan mimpi, investasi palsu dan menipu. Ayo berjualan bersama kami, Anda bisa penghargaan dari perusahaan kami. Kalau mau datang silakan, kalau tidak datang tidak apa-apa,” jelasnya.

Baca Juga  UOB Indonesia mengungkapkan industri potensial tahun ini

Suami April Jasmine juga tak mau peduli dengan orang yang berpikiran buruk tentang dirinya. Termasuk mereka yang membencinya.

“Begitulah manusia, sampai bisa membedakan pujian dan hujatan, imannya sudah kokoh. Saya tidak disini. Saya tidak peduli dengan pikiran buruk orang dan saya tidak pernah peduli dengan kebencian orang karena jumlahnya terlalu banyak. Saya mempunyai orang-orang baik di sekitar saya yang tidak saya pedulikan, dan itulah yang harus saya pedulikan,” kata Solmed.

Rumah mewah Ustaz Solmed dan April berdiri di atas lahan sekitar 4000 m2. Di salah satu lokasi rumah Ustaz Solmed dibangun 6 bangunan. Eksterior rumah Ustaz Solmed terlihat mewah dan megah, dengan nuansa warna putih hadir di setiap bangunannya.

[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *