Di IKN, WIKA menggelar pasar sembako murah selama safari Ramadhan.

Uncategorized21 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) bersama PT Pembangunan Perumahan (PTPP) dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk di IKN, Kalimantan Timur menggelar pasar sembako murah dalam rangkaian Safari Ramadhan BUMN 2024.

Acara pasar sembako murah ini menawarkan 1.000 paket yang terdiri dari beras, gula pasir, dan minyak goreng senilai Rp 50.000. Tak hanya itu, pelanggan juga mendapatkan akses terhadap beragam kuliner khususnya takjil yang dijual UMKM lokal dukungan BUMN.

Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Wijaya mengatakan kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) ini diprakarsai oleh Kementerian BUMN dan didukung oleh BUMN.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya untuk memenuhi kebutuhan hidup saat lebaran,” kata Mahendra dalam keterangan resmi, Selasa (4 Februari 2024).

Selain IKN, safari Ramadhan BUMN juga diselenggarakan oleh BUMN lain di berbagai wilayah Indonesia. Sementara itu, rangkaian acara WIKA TJSL Ramadan akan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat Jakarta Timur dan Mudik Bersama.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel selanjutnya

WIKA dan 11 lembaga keuangan melakukan perjanjian restrukturisasi

(ra/ra)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi Buka Apartemen Pakubuwono Senilai Rp 1 Triliun di IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *