Dengan meningkatkan penjualan sepeda motor listrik, UNTD juga melakukan hal tersebut

Uncategorized374 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – PT Terang Duniya Internusa Tbk (UNTD) siap nomor strategi mendalam Mendongkrak penjualan sepeda motor listrik. Mulai dari memperkuat jaringan hingga mengedukasi masyarakat mengenai manfaat dan keunggulan penggunaan sepeda motor listrik.

Berkat strategi ini, Direktur UNTD Andrew Mulyadi berharap pihaknya tetap bisa menjual produknya dengan baik meski tanpa itu ada insentif dari negara.

“Tentunya kami memperkuat jaringan dengan mengedukasi masyarakat bagaimana memanfaatkan sepeda motor listrik sebagai sepeda motor yang ramah pengguna,” kata Andrew, Kamis (11/1/2024).

Diketahui, pemerintah saat ini terus mendorong pembelian kendaraan listrik, khususnya sepeda motor listrik. Besaran insentif kendaraan listrik ini sebesar Rp7 juta per konsumen.

Insentif ini terutama dirancang untuk mendorong penggunaan sepeda motor listrik di Indonesia. Hal ini merupakan upaya untuk mencapai transisi energi dengan tujuan mengurangi emisi karbon dioksida.

Ia juga menjelaskan konsumen lebih memilih menggunakan sepeda motor listrik. Mungkin penghematan hingga kurang lebih Rp 15 juta per tahun dibandingkan dengan sepeda motor ICE. Dengan demikian, pembelian sepeda motor listrik diharapkan dapat menghemat lebih dari 50%.

“Khususnya di Indonesia, agar masyarakat mau mencoba sepeda motor listrik, mencobanya dan menikmatinya. Jadi dengan brand kita yang kuat, tentunya ke depan meski tanpa subsidi, masyarakat akan mencarinya, karena jauh lebih murah dan enak,” tegas Andrey.

Untuk merangsang rencana penjualan, UNTD juga akan melakukannya mendistribusikan produk ke 490 dealer di dalam negeri dan 15 dealer di luar negeri yaitu di Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Republik Ceko, dan Inggris.

UNTD saat ini memiliki jaringan distribusi sebanyak 490 dealer United Bike, serta 26 dealer United E-Motor dan 49 sub-dealer.

Baca Juga  Daftar 7 orang Yahudi terkaya, pendiri Google dan Facebook

UNTD Saat ini memproduksi sepeda listrik, e-moped dan 4 jenis Mesin listrik menyukai MX-1200, T-1800, TX-1800 dan TX-3000.Dari segi jenis sepeda, UNTD menawarkan sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda jalan raya, dan masih banyak lagi.

[Gambas:Video CNBC]

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *