Daftar sektor yang diuntungkan jika paslon 02 menang pemilu presiden

Uncategorized173 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Melihat kondisi inflasi AS pada Januari 2024 yang akan sedikit menurun menjadi 3,1% (YoY), Direktur Ashmore AM Stephen Satya Yudha melihat potensi penurunan suku bunga The Fed pada H2024 akan sangat terbatas.

Perkiraan tersebut tidak lepas dari kondisi perekonomian AS yang masih cukup kuat sehingga penurunan suku bunga diperkirakan akan kembali terjadi pada paruh kedua tahun 2024, yang jumlahnya lebih kecil dari perkiraan pasar, yaitu hanya pada kisaran tersebut. dari 75-100bps.

Stephen juga mengatakan dampak sentimen The Fed dan gejolak politik dalam negeri akan berdampak pada aset-aset investment grade yang diincar investor. Saat ini investor masih memiliki konsentrasi investasi obligasi yang cukup tinggi, namun potensi reli pasar saham cukup tinggi, terutama dari sektor perbankan, barang konsumsi, dan material yang diuntungkan dengan kemenangan paslon 02.

Bagaimana gejolak di pasar AS dan pemilihan presiden akan mempengaruhi pasar modal? Industri apa yang menjanjikan bagi investor? Selengkapnya simak perbincangan Anneke Wijay dengan sang sutradara. PT Ashmore Asset Management Indonesia TbkStephen Satya Yudha di Power Lunch,CNBCIndonesia (Jumat, 16/02/2024)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  IHSG menguat, BBRI CS jadi incaran asing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *