Cekcok Cinta Segitiga, ABG Bakar Motor Kekasih di Bekasi

Tak Berkategori253 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 07:33 WIB

Bekasi– Gara-gara cekcok urusan asmara, pasangan cinta segitiga bertengkar hingga sepeda motornya dibakar di Jalan KH Mansyur RT 09 RW.002, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Motornya diduga dibakar seorang wanita yang sedang bertengkar.

Baca Juga :

Jeje Govinda Mau Melupakan dan Mengikhlaskan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Pengakuan saksi mata, Sugiono menambahkan, ada dua wanita dan satu pria yang sedang bertengkar adu mulut. “Berantem gitu dah, dari kejauhan dilihat ada tiga orang,” kata Sugiono.

Peristiwa pada Minggu malam 6 Agustus 2023 itu terjadi begitu cepat. Menurut Sugiono, ketiga orang yang terlibat cek-cok mulut itu masih terlihat anak sekolah. Sepeda motornya itu dibakar menggunakan bensin.

Baca Juga :

Tahu Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda: Gue Hancur Sehancur-hancurnya

“Tahu-tahu satu wanita itu membakar sepeda motornya, kalau dibilang nyiram pakai bensin saya tidak tahu persis, intinya dibakar,” katanya.

Baca Juga :

Raffi Ahmad Merasa Gagal karena Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Sementara itu, petugas kompi 5 Pleton B Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Haryanto mengatakan, api berasal dari pembakaran motor yang disengaja. Terdapat dua gadis dan satu pria yang ada di tengah lapangan.

“Salah satu gadis menyiram motor dengan bensin dari botol yang dibawanya hingga sepeda motornya dibakar,” katanya.

Diketahui, sepeda motor yang dibakar merek Honda Beat nopol B3453 KFD. Api baru bisa dipadamkan satu jam setelah kejadian.

Jeje Maafkan Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad: Terima Kasih udah Jadi Laki-laki Terbaik di Keluarga

Raffi Ahmad ungkap perasaannya yang sempat takut bahwa sang adik ipar, Jeje Govinda akan meninggalkan adiknya. Seperti diketahui Syahnaz bikin heboh usai selingkuh.

img_title

VIVA.co.id

7 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *