BTS Akan Kembali pada 2025, RM BTS: Ini Seperti Liburan

Tak Berkategori241 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta BTS, grup musik asal Korea Selatan yang sangat populer, telah memberikan kabar baik kepada para penggemarnya yang tak sabar menanti.

Dalam sebuah streaming langsung di Weverse, RM, pemimpin grup BTS, mengungkapkan bahwa grup ini akan “pasti kembali” pada tahun 2025. Ini merupakan berita yang sangat dinanti-nantikan oleh ARMY, sebutan penggemar setia BTS di seluruh dunia.

Pernyataan RM BTS

Seperti dikutip dari CNA Lifestyle, komentar RM ini muncul ketika ia menunjukkan percakapannya dengan rekan satu timnya, Suga. Menurut RM, anggota grup lain seperti Suga juga telah berbicara tentang betapa besar cintanya dari penggemar yang sabar menunggu reuni di tahun 2025.

RM menyebutkan, Suga memberi tahu bahwa ada banyak ARMY di seluruh dunia yang menginginkan mereka bersatu kembali dan tampil lagi bertujuh sebagai BTS.

“Saya benar-benar merasakannya… Dan yang saya pikirkan saat ini adalah, akhir-akhir ini, ketika saya melakukan proyek solo saya, ini seperti liburan untuk kembali ke tempat saya berasal, yaitu BTS dan ARMY,” katanya sebagaimana dilansir dari Rolling Stone.

Dia menjelaskan bahwa yang dimaksud liburan adalah BTS dan ARMY membutuhkan istirahat untuk kembali sepenuhnya. RM yakin bahwa semua proyek solo yang mereka lakukan adalah bagian penting dari perjalanan berikutnya, dan ini adalah perjalanan yang harus mereka jalani untuk kembali dengan selamat.

RM sangat teguh dalam pendiriannya, “Kami pasti akan bergabung lagi. Dan ini akan terjadi pada tahun 2025,” tuturnya.

Iklan

Di samping itu, anggota lainnya, yakni J-Hope turut berpendapat, “Saya pikir kita harus melewati waktu terpisah ini untuk belajar bagaimana menjadi satu lagi. Saya harap Anda tidak melihat hal ini sebagai hal yang negatif, melainkan sebagai rencana yang sehat. Saya percaya bahwa BTS akan menjadi lebih kuat melalui cara ini.”

Pengumuman Hiatus

Sebelumnya, grup musik terbesar di Korea Selatan ini mengejutkan penggemar pada Selasa, 14 Juni 2022 lalu dengan pengumuman bahwa mereka akan menjalani hiatus. Mereka menyebutkan, hiatus ini akan dilalui tanpa batas waktu untuk memberi setiap anggota waktu untuk fokus pada proyek solo masing-masing.

Akan tetapi, beberapa waktu setelahnya, juru bicara grup ini menjelaskan bahwa ini bukanlah hiatus. Melainkan kesempatan bagi para anggota BTS yang telah dengan gigih mendorong diri mereka sendiri menuju tujuan mereka sejak debut mereka, seperti dikutip dari Billboard.

Bisa dibilang ini adalah waktu (buat punggawa BTS) untuk mengisi ulang dan mempersiapkan diri untuk tampil kembali sebagai musisi dan pencipta lagu yang baru.

CNA LIFESTYLE | ROLLINGSTONE | BILLBOARD
Pilihan editor: 4 Fakta Menarik Layover Album Solo Pertama Kim Taehyung BTS



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *