BTN dan Injourney menandatangani perjanjian kerja sama penyediaan perumahan bagi karyawan

Uncategorized13 Dilihat


Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN) menggandeng perusahaan induk pariwisata Indonesia BUMN PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau Injourney untuk memberikan program khusus Home Ownership Program (HOP). Kerja sama ini dituangkan dalam kesepakatan yang ditandatangani oleh Chief Consumer Officer BTN Hirwandi Ghafar dan Chief People and Digital Officer Herdy Harman.

Kerja sama ini merupakan upaya bank pelat merah yang kerap disebut bank perumahan ini untuk berkontribusi dalam menyediakan hunian yang nyaman dan terjangkau bagi karyawan InJourney, sekaligus meringankan biaya keamanan dan administrasi. BTN dalam keterangan resmi mengatakan, kerja sama tersebut juga memberikan angin segar dan menjamin nasib karyawan di masa depan.

Mochamad Yut Penta dari Departemen Mortgage and Secured Loan mengatakan kepemilikan rumah merupakan kebutuhan dasar setiap orang, mengingat lebih dari 9,9 juta masyarakat Indonesia belum memiliki rumah. Dengan cara ini, BTN membantu masyarakat Indonesia yang belum memiliki rumah untuk segera membelinya.

Diharapkan melalui Home Ownership Program (HOP), BTN dapat memberikan kesempatan kepemilikan rumah secara sederhana kepada karyawan Injourney dan selanjutnya kepada karyawan seluruh perusahaan anggota Injourney Holding.

Selain itu, BTN juga mengadakan pameran real estate bertajuk “Synegry BUMN – BTN Properti Expo” di Sarinah Mall Lantai GF pada tanggal 6 hingga 9 Juni 2024. Pengembang yang menjadi tuan rumah BTN pada pameran kali ini antara lain beberapa pengembang BUMN yakni Perum. Perumnas, Adhi Commuter Property, Wika Realty.

Selain pengembang pemerintah, BTN juga mengikutsertakan pengembang swasta terkemuka seperti Sinarmas Land, Ciputra Group, Summarecon Agung, Agung Podomoro Land.

[Gambas:Video CNBC]

Baca Juga  Siap-siap! Pada tahun 2024, saat menonton konser, Anda perlu membeli asuransi

Artikel berikutnya

BTN Punya Logo Baru, Ini Artinya

(ay/ay)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *