BRI Capital menyelesaikan restrukturisasi dan menyalurkan pinjaman kepada 37 juta nasabah UMi

Uncategorized146 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Pada tahun kebijakan 2024, kami akan terus fokus pada transformasi BRIVOLUTION 2.0 untuk mewujudkan visi BRI menjadi grup perbankan paling berharga di Asia Tenggara dan pelopor inklusi keuangan pada tahun 2025.

Direktur Utama BRI Sunarso memastikan penerapan strategi BRIVOLUTION 2.0 dengan fokus pada penguatan kapabilitas perbankan ritel dan optimalisasi kontribusi anak perusahaan.

Sementara itu, terkait berakhirnya pelonggaran restrukturisasi kredit terkait pandemi Covid-19, BRI telah memberikan ketentuan bahwa penghapusan total pinjaman sebesar Rp32,7 triliun kepada 3 juta nasabah tidak akan berdampak pada pendapatan dan keuangan pada tahun 2023. .

Sedangkan pada Holding Ultra Mikro (UMi), BRI melihat potensi besar bagi nasabah ultra mikro yang mencari pembiayaan dan perluasan kapabilitas. Saat ini UMi Holding telah mendaftarkan 130 juta nasabah mikro yang membuka rekening tabungan dan 37 juta yang menerima pinjaman.

Seperti apa strategi bisnis BRI di tahun 2024? Lebih lengkapnya simak perbincangan Anneke Wijaya dan Shafinaz Nachiar bersama sang Direktur Utama. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI)Sunarso dalam “Jalan Menuju Prakiraan Perekonomian 2024”,CNBCIndonesia (Kamis, 15/02/2024)

Saksikan liputan langsung program TV CNBC Indonesia lainnya di sini.


Quoted From Many Source

Baca Juga  Laba bersih mungkin turun, dividen Aramco tetap besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *