Bikin Heboh, Benjamin Pavard Kirim Kode ke MU

Tak Berkategori204 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 16:44 WIB

VIVA – Bek asal Prancis, Benjamin Pavard tampaknya sudah mulai memberikan isyrat bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :

Satu-satunya Pemain MU yang Dipuji Ten Hag Usai Kalahkan Wolves

Pavard kini bermain untuk Bayern Munich. Namun, ia kesulitan menembus skuad utama Thomas Tuchel. Dia pun ingin hengkang demi mendapatkan menit bermain yang lebih.

Dan MU adalah klub yang paling santer dikabarkan bakal merekrut juara Piala Dunia 2018 itu. Proses negosiasi antara United dan Bayern Munchen soal transfer Pavard masih berjalan. 

Baca Juga :

Dikalahkan MU, Manajer Wolves: Andre Onana Nyaris Bikin Kepala Kalajdzic Copot

Belum ada kesepakatan yang dicapai antara kedua pihak. Namun, sebuah kode penting diberikan kubu Pavard untuk United. itu ia berikan saat MU meraih kemenangan di pekan pertama Premier League.

Manchester United menang 1-0 atas Wolves pada laga pekan ke-1 Premier League, Selasa 15 Agustus 2023, dini hari WIB. Raphael Varane menjadi pencetak gol penentu kemenangan United pada duel yang digelar di Old Trafford tersebut.

Baca Juga :

Mengejutkan, Keluarga Glazer Sepakat Lepas MU 7,3 Triliun Poundsterling

Usai laga, Varane membagikan momen yang terjadi pada pertandingan di media sosial. Varane mengunggah beberapa foto, termasuk momen setelah dia mencetak gol. Varane memberi keterangan ‘COME ONNNN !!!!!’ pada unggahan itu.

Sementara itu, pakar transfer Eropa Fabrizio Romano mengklaim bahwa Pavard sangat ingin bergaubung dengan MU.

Halaman Selanjutnya

“Benjamin Pavard, menunjukkan betapa besar keinginannya pindah ke Manchester United pada unggahan Varane. Pavard menekan Bayern Munchen untuk membuat kesepakatan (dengan United) terjadi,” kata Fabrizio Romano.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *