Akhiri 18 Tahun Keluarga Glazer, Sheikh Jassim Segera Jadi Pemilik Baru Manchester United

Tak Berkategori277 Dilihat

Kamis, 24 Agustus 2023 – 01:30 WIB

Manchester – Pengusaha asal Qatar, Sheikh Jassim akan segera menjadi pemilik baru Manchester United setelah keluarga Glazer menyetujui dana sekitar 6 miliar poundsterling atau setara Rp117 triliun.

Baca Juga :

Ditendang Manchester United, Ini 5 Klub Tujuan Mason Greenwood

Dilansir Metro UK, Kamis 24 Agustus 2023. Awalnya penawaran Sheikh Jassim mendapatkan penolakan dari keluarga Glazer untuk mengakuisisi Manchester United. Namun pada penawaran kelima akhirnya penguasa asal Amerika Serikat itu mau melepas MU secara penuh.

Baca Juga :

Jose Mourinho Bergerak, Mau Bawa Mason Greenwood ke AS Roma

Selain itu juga, jika keluarga Glazer tidak menerima tawaran Sheikh Jassim maka ada protes besar dari pendukung Manchester United.

Pasalnya Keluarga Glazer tidak benar dalam mengelola klub. Mereka hanya memikirkan keuntungan dibandingkan dengan mendatangkan prestasi ke Manchester United. Ini akan mengakhiri masa kekuasaan mereka selama 18 tahun.

Baca Juga :

Manchester United Officially Part Ways with Mason Greenwood

Sheikh Jassim akan membeli Manchester United secara utuh dan akan melunasi hutang klub sebesar 725 juta poundsterling atau setara Rp14 triliun bekas kepemimpinan keluarga Glazer.

Halaman Selanjutnya

Kesepakatan tidak akan selesai hingga bursa transfer musim panas berakhir. Jadi Sheikh Jassim belum bisa mengeluarkan dana untuk membeli pemain baru. Namun ia memiliki rencana untuk merenovasi tempat latihan Manchester United.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *